Segala sesuatu selalu dapat dibuat lebih baik, lebih cepat, lebih maju, lebih tinggi, dan lebih hebat. Stay hungry stay foolish. Jangan pernah berhenti untuk belajar. Pastikan hari ini lebih baik dari hari kemarin. Dan Hari esok lebih baik dari hari ini -Agriani-

Minggu, Juli 08, 2012

My Pictures


Jujur gue gak hobby gambar tapi alhamdullillah gue

 bisa gambar =) mau liat gambar gambar guq? Yuk

 kita initip satu satu ;)


Ini gambar bangunan DUPA tapi masih
dlm bentuk sketsa =))




Nah ini Gambar bangunan dupa setelah dikasih warna


Nah ini gambar Rumah, rumah kurcaci juga gue
gambar ;D tapi ada yg blm di warna 




Ini model rumah modern Minimalis 2 lantai =))


nah ini juga Minimalis =)


dan ini juga modern minimalis :D

Nah sob itu tadi beberapa gambaran yg gua buat sendiri =) ntar gua posting lgi yaw gambar gambar lainnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar