Segala sesuatu selalu dapat dibuat lebih baik, lebih cepat, lebih maju, lebih tinggi, dan lebih hebat. Stay hungry stay foolish. Jangan pernah berhenti untuk belajar. Pastikan hari ini lebih baik dari hari kemarin. Dan Hari esok lebih baik dari hari ini -Agriani-

Rabu, September 19, 2018

Untukmu..

Sumber : Instagram.com

Dear you...

Apa kabar? kamu dimana? sedang apa? perjalananmu menujuku sudah sampai mana? Aku berharap kehidupan memperlakukanmu dengan baik.

Aku disini setia menunggumu, sambil belajar untuk menjadi yang pantas untukmu, belajar menjadi yang terbaik untukmu dan anak- anak kita nanti, belajar banyak hal tentang bagaimana kelak aku akan membahagiakanmu, belajar tentang membangun komunikasi yang baik, belajar menjadi pribadi yang lisannya sejuk untuk kau dengar, menjadi sosok yang bisa menenangkanmu dan menguatkanmu, menjadi pribadi yang wajahnya sedap untuk kau pandang, menjadi pribadi yang suaranya santun untuk kau dengar, aurat yang selalu terjaga, ilmu agama yang dipahami dan diamalkan, serta hati yang pandai besabar dan bersyukur. InsyaAllah aku akan belajar lagi dan lagi, asalkan satu hal kamu percaya sama aku. Percaya sama aku kalo aku bisa jadi yang terbaik untukmu.

Kenapa aku yakin begini, katamu?

Karena aku punya Allah
Setiap hari aku meminta padaNya dan terus berusaha, kelak jika nanti kita bertemu aku adalah pribadi yang telah pantas untukmu. Bukan lagi pribadi yang dulu - dulu, bukan lagi pribadi lemah, payah, tidak asyik, mudah percaya dengan orang lain, terlalu polos, manja, cengeng, cemburuan dan sebagainya. Akan kupastikan hal itu sungguh-sungguh. 

Kelak tak perlu kuceritakan padamu, apa - apa saja yang selama ini menimpaku sekaligus menempaku hingga akhirnya menjadi pribadi yang jauh lebih tangguh, jauh lebih sabar dan jauh lebih baik. Cukuplah kau berada disampingku saja, menemaniku dan percaya padaku, bahwa aku bisa mengupayakan kebahagiaan untukmu. 

Jika kau bertanya, untuk apa kau lakukan itu semua untukmu?

Jawabnya sederhana, 
Aku ingin mengabdikan, mendedikasikan seluruh hidupku untukmu nanti, karena aku ingin meraih syurgaku.

Lantas jangan pula kau terlalu berharap banyak kepadaku, berharap kesempurnaan kepadaku.
Karena sejatinya harapan - harapan yang kau gantungkan padaku akan buatmu kecewa sekecewa - kecewanya. Aku tak mau kau kecewa, berat.. biar aku saja ya? :)
Karena tiap - tiap jiwa akan mengecewakan, termasuk dirimu, tapi tenang aku adalah orang yang akan menerimamu seutuhnya, ketika aku telah memilihmu.

Namun ada beberapa hal yang harus sama - sama kita miliki. Untuk itu kau mau kan berjuang belajar semua ini bersamaku kelak jika kita telah bersatu? 

Kelak kau dan aku adalah orang yang sama - sama memperjuangkan satu sama lain, kau dan aku adalah orang yang sama - sama mengerti satu sama lain, kau dan aku adalah orang yang sama - sama sabar satu sama lain, kau dan aku adalah orang yang mau bertahan satu sama lain, kau dan aku adalah orang yang sama - sama mau memahami satu sama lain, kau dan aku adalah orang yang sama - sama mau belajar, sama - sama mau berjuang dan sama - sama mau memahami qada dan qadar, sama - sama mau menekan ego, sama - sama menyayangi dan mencintai satu sama lain, dan terakhir sama - sama mau menerima kekurangan satu sama lain. 

Untuk itu juga sampai saat ini aku masih belajar dan memantaskan, dan karena itu aku berharap kelak kaulah orang yang saat ini juga sedang belajar dan memantaskan. Karena adalah dzolim jika kita bertemu tapi ilmu kita belum cukup dan adalah sombong jika kita sama-sama tak mau memantaskan menjadi ayah dan bunda yang baik untuk anak - anak kita nanti.

Karena,
Aku takut jika nanti bukan orang sepertiku yang kau inginkan, lantas kau dengan mudahnya pergi meninggalkan.
Aku takut jika harapanmu terlalu tinggi tentangku, hingga kau mengetahui aku yang sebenarnya lantas kau dengan mudahnya pergi meninggalkan. 

Karena aku tak mau menjadi sesuatu yang kau lewatkan...
Karena aku hanyalah wanita yang jelas tidak akan pernah sekuat dirimu.
Dan aku tak mau merayakan kehilanganmu.
Keinginanku hanya satu,
Aku ingin menua bersamamu menggapai ridhoNya sampai ke syurga. 

Semangat belajar dan menyusun visi - misi keluarga impian ya!!

Sampai jumpa dibatas waktu!
Aku selalu berdoa semoga pertemuanku denganmu adalah lebih dahulu daripada pertemuanku dengan ajalku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar