Segala sesuatu selalu dapat dibuat lebih baik, lebih cepat, lebih maju, lebih tinggi, dan lebih hebat. Stay hungry stay foolish. Jangan pernah berhenti untuk belajar. Pastikan hari ini lebih baik dari hari kemarin. Dan Hari esok lebih baik dari hari ini -Agriani-

Senin, Juli 30, 2018

Pasti ada alasan kenapa kita ditakdirkan menjadi seorang Kakak

Kau tahu? Pasti ada alasan mengapa Allah menciptakan kita sebagai seorang kakak, bukan sebagai seorang adik.

Ketika Allah menakdirkan kita menjadi seorang kakak ketika itu jugalah tentunya Allah percaya bahwa kita mampu mengemban amanah ini dengan baik. Allah percaya kita mampu untuk mambantu peran orang tua kita dalam mendidik adik-adik kita. Allah percaya kita bisa menjadi seorang yang kelak akan ia contoh kebaikannya.

Dari sana jugalah Allah berikan kita porsi kekuatan yang lebih pada tubuh - tubuh kita, Allah berikan porsi kesabaran yang sangat - sangat besar didalam hati kita, Allah berikan kelapangan hati yang lebih luas dibandingkan dengan adik - adik kita, Allah anugerahi lawakan - lawakan pada diri kita agar dapat menghibur hati adik - adik kita.

Ketika hubungan dengan adikmu dekat, akan ada masa atau waktu dimana, adikkmulah justru satu-satunya penghibur laramu, adikmulah satu - satunya yang menjadi pengobat disaat hatimu penat menghadapi kekejaman dunia, waktu dimana menghabiskan waktu berdua saja dengannya terasa begitu singkat, bercerita tentang kekejaman dunia, pengalaman pahit menjadikan hubungan terasa semakin erat.

Tahun yamg sudah - sudah adalah tahun dimana kau belajar dariku agar tak mengulangi kesalahanku.
Tahun ini dan tahun depan adalah tahunku dan tahunmu untuk fokus menjujung masa depan, dan aku sebagai fasilisatormu akan selalu membimbingmu hingga kau sampai pada tujuan.

Aku menyanyangimu dik, meski aku tak pernah mengungkapkannya secara langsung.
Cukuplah kejutan - kejutan kecil dariku sebagai bukti bahwa kau selalu punya tempat istimewa di dalam hatiku.
Tetaplah menjadi adik kecilku yang menjengkelkan.

with love

yuk nora

Tidak ada komentar:

Posting Komentar